Little Things!♥
ABOUT MY STORIES VISIT MEH? TWITTER FACEBOOK FORMSPRING
Ketika Jatuh Cinta Membuat Siswi SMA Menjadi Idiot
Thursday, December 6, 2012 • 7:50 AM • 0 comments

Hey guuuyyss! Longtime no post yaw:3 akunya sibuk niiiih *ceaaaa wkwk anyway,sekarang aku udah SMA lho. Udah SMA! Udah SMA! Udah SMAAAA!! (serius stop lu alay-_-) hehehe iya nih aku udah SMA. SMA itu rasanya super nano nano bangeet. Ada senengnya,sedihnya,galaunya, dapet semuaa dehh.

Well then,kata nya kakak senior aku nih, hal terindah di masa SMA  adalah cinta dan pertemanannya. Kalo masalah pertemanan nih,udah jelas solidnya lebih kerasaa di SMA.  Dan kalo tentang cinta, jelas udah beda sama waktu SMP. Nembak nya aja nih udah ngga jaman pake sms chat gitudeh. Nembaknya langsung,yang kayak di film-film itu lhooo.hihihiihi:3 kenapa aku bisa bilang gitu? Karena...... Karenaaa...... Aku udah ngerasain kok, hehehehe;;))

Jadi begini.

Awal-awal masuk SMA, aku masuk di kelas X-5. Itu dalam posisi blm bisa move on dari mantan. Males banget ya wkwk. Singkat cerita, awal itu aku udah sempet suka sama orang gitu. Tapi sih cuma sebentar, karena aku emang ngga memungkinkan buat kenal apalagi deket sama dia. Whatever, dan akhirnya aku mengalami kehampaan selama kurang lebih 2 bulan di SMA.Jiiisss wkwkwk. Ya meskipun hatiku hampa, ternyata udah ada kakak kelas yang menaruh perhatiannya kepadaku. Dia itu se organisasi sama aku disekolah. Jadi intensitas ketemuannya sering gitu deh. Nah, kakak kelas itu ngepdktin aku dengan berbagai macam cara.Yaa gitu deh pokoknya. Tapi tetepan aku ngga ada rasa kok sama dia., Dan akhirnya diapun memilih untuk menjauhi aku. Ya aku sih cuek, daripada dikata PHP, yegakkk?

Tapiiii

Ada temen sekelasku juga. Yang sebenernya dari awal sih aku udah mempunyai 1 firasat,bahwa dia juga menaruh perhatian padaku*eaaaa haha. FYI ajasih,sebenernya kalo ada orang suka sama aku tuh aku udah punya kayak firasat gitu lho,kayak udah bisa mbaca gelagatnya gitu deh. Itu dari awal,awal awal dia minta nomer HPku. Aku tuh udah feeling. "ini bocah,dateng2 minta nomer HP. Buat apa pula. Jangan2 fans nih" Batinku kepedean. Najis bet aku-_- Dan aku ngasih nomernya. Dengan pertimbangan"yaudalah,siapa tau kl ada hal tertentu dia bisa hubungin aku. Kalo fansjuga gakpapa, nambah2 fans" Lagi-lagi aku membatin dengan PDnya.Dan tau2nya, pagi-pagi buta, di hari minggu pula, dia SMS aku " selamat pagi Lailaaaa^_^" Aku ngebaca pelan-pelan...APA HAL INI?? batinku dalam diam. Akhirnya cuman kuubales "pagi juga." Dan idiotnya adalah.. dia nggak ngebales sms itu beberapa lama.
Ini apa maksudnya? udah seneng-seneng dapet temen smsan baru. Eh malah digabur-_-akhirnya, karena jaim dan stay cool,aku cuma ngebales smsnya pas dia sms doang,atau lg ada kepentingan sama dia. Selebihnya,aku nggak nyariin.Biar keliatan agak misterius sitik,wkwk.

Lalu dia memfollow twitterku dan mengadd facebookku. Ketika saya mention2an dengannya, teman2 saya mencie-ciein di kelas. Dan sejak saat itu ejek ejekan pun dimulai. . . .

Berhubung no absen kami atas bawahan karena inisial kami sama , yaitu LA, akhirnya hampir disetiap ulangan,keadaan memaksa kita  untuk duduk bareng. Awalnya sih aku sangat cuek. Toh udah biasa ini duduk deketan cowok. Tapi,entah kesurupan setan mana itu  temen2 aku, hal itu semakin memperparah ejek-ejekan. Sebenernya aku bete, beteeee banget di kayak gituin, sampe akhirnya aku punya pacar.

Walaupun begitu,ejek2an itu sama sekali nggak berhenti sampe aku putus sama pacar aku itu. Mereka selalu ngatain aku" Halah kamu tuuuuuh kalo sayang sama dia bilang aja gitu lho, jangan diempet." Awalnyaa aku sebel-sebel-marah-bete-gimana-gitu . Tapi ketika mereka nggak ngejekin aku,akunya malah ngerasa hampa sendiri. haha. Actually,aku sempet musuhan sama si cowok itu. Dianya ngatain aku PHP, dan ada temennya yang bilang waktu itu dia pernah kecelakaan karena dia tau aku punya pacar, persis di TV  ya...kece max.. Yaa aku cuma negesin aja sih ya. Aku kan nggakpernah bilang sayang sama dia gitu. Jadi ya udah. titik. Dan akhirnya kita sempet ngejauh.. Tapi si temen sekelasku yang suka ngejekin, si Eko, dia tuh pantang menyerah ngegodain akunya. Dia masih bertahan dengan ejekannya yang sayang sayang itu. Dan lama-lama perasaan itu tak terelakkan*weissss wkwk

Hingga akhirnya aku tergila-gila sama dia

Tapi dia nggak nembak-nembak....

Dan suatu hari,tanggal 141112..

Aku mau rapat OSIS, itu aku udh buru-buru banget, tapi temenku nggak ngijinin aku keluar kelas. Aku bingung campur bete. Ini orang udah ditungguin,di smsin muluk,kenapa banget deh masih ditahan. Dan tiba-tiba si LA itu mojokin aku di deket pintu. Dia nembak aku. Men! Yaudah deh,karena emang akunya udah suka ditambah temen-temen yang mendukung, akhirnya detik itu juga, aku terima.

Lalu?
Dimana letak idiotnya?

Letak idiotnya adalah ....

Kenapa aku mencoba buat meraih sesuatu yang jauh,yang sekiranya sulit untuk aku raih, padahal ada yang dekat,yang sudah pasti keberadaannya. Yang udah aku sadari dari awal.Dan idiotnya , kenapa banget gitu aku pretended like i don't know padahal sebenernya aku sangat-sangat sadar.

Tapi.. yaudahlah. Mungkin itu emang takdir dari Allah yang kita nggak pernah tau jalan ceritanya :)

Thanks God
For giving him to me
Made my day more colorful
Heal me when i'm sick
Hold me when i'm not strong enough
I promise to keep him
Save him, and never let him go

Thanks, for your coming to my life, Lutfi Adnan:)


PASTFUTURE
MY BLAHBLAHBLAH
HEI! I came from earth with love. My UFO was break down , My age 15 years old, and imma little bit random girl. I love coffee,chocolates,harrypotter and books sooo damn much, but I love my boyf more than 'em ♥ Don't be a copycat, stay awesome .

SAY SOMETHING~


"
"
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

OTHERS;


>> last edited
date : NOW
at:10 am


>> first edited
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • The time of my life :3
  • da judgement
  • 9A's trip for catalogue photos (´▽`ʃ♡ƪ)
  • National Examination
  • 12 February 2012 ;))
  • SUPER BULET !
  • Just playing with my webcam @ 9A ! \m/
  • Page 22 of 366 . Still HOP-ING
  • Let's talk about 2011 ;)
  • Selamat bergalau saja lah :'D