Little Things!♥
ABOUT MY STORIES VISIT MEH? TWITTER FACEBOOK FORMSPRING
12 February 2012 ;))
Sunday, February 12, 2012 • 7:08 AM • 0 comments
Hai ! Just wanna tell you something . H-2 Valentine , H-3 my 14th birthday :) It's a special day.Yeah , it's my first date with my new boyfriend , Hanif :D Wanna know? Just read hehehehe :D
*changedlanguage*

Hari ini aku , Hanif, Elsa,Fathul,Candika,Akbar,Aldino nonton di parcy. Ini pendingan dari tanggal 11 kemarin. Sebenernya,aku sama Hanif udah ngerencanain sekitar tanggal 4 Februari,tapi baru sempet tanggal 12 ini . Jadi yasudahlah :D

Pertama , AkuHanif , ElsaFathul berangkat naik bis dari PDAM , deket sarinah . Aku rada ngaret sih . hehehehe >< Tapi nggak lama setelah aku sampe ada damri yang lewat. Akhirnya kita berempat langsung naik . Hanif,Elsa,Fathul duduk di barisan belakang,aku satu deret di depan mereka bertiga. Ada satu kejadian yang bikin aku...melting sama Hanif. Waktu itu ada ibu-ibu yang naik,and.. guess what? Dia langsung berdiri XD Dia mempersilahkan ibu itu di tempat duduknya dan pada akhirnya dia berdiri , di samping tempat dudukku. Proud of him :) Waktu dia deketin aku,aku nyender di perut dia. Aku merasa sangat,sangat nyaman. Padahal cuma kaya gitu kan? My hearts beats faster every seconds , anyway ._. Akhirnya dia berdiri sampe parcy dan cuma punya waktu 5 menit buat duduk di sampingku .muehehe :*


Sampe di parcy sekitar jam 11.30 an . Kita langsung ke XXI , beli tiket buat nonton .Sepanjang perjalanan,Elsa sama Fathul mesra-mesraan. Dan aku malah di bully sama Hanif wkwkwk -_- Rencana awal kita mau nonton paranormal activity 3,tapi ternyata udah abis masa berlakunya.Akhirnya kita nonton Journey 2 . Kita beli tiket 7 , teater A , seat 9-15 . Selesai beli tiket kita ke Robuchon,Fathul kelaperan.wkwk. Aku,Elsa,Fathul beli makan+minum di Sushi Donbouri sama Tong Tji .Hanif cuma beli minuman di Coffee Toffee . Aku agak khawatir kalo nanti dia laper u,u Kita berempat ngakak-ngakak nggak selesai-selesai. Pacarkuuuu kalo ngelawak medenii XD wkwk. Selesai mati ketawa,kita ke XXI lagi. Hanif pengen main game. Awalnya dia sama Elsa mau battle Razing Storm.Tapi , mesinnya rusak.Jadi hilanglah 4 koinnya Akhirnya dia main game yang lain .--> Hanif, serius banget yah XDD

Cuma sebentar. Terus kita berempat misah. Aku Hanif main basket di Happy Time,sementara Elsa Fathul gaktau deh pada kemana ._.v Habis itu kita ketemuan sama Candil dkk dan langsung  nungguin di XXI.lamaaaaaa banget . Akhirnya aku sama Hanif mesra juga :p Setelah sekian lama aku dibully hohohoho ~~ Waktu filmnya mau mulai , kita beli cocacola berdua.Aku di Seat 13 dan Hanif di 12 . My heart stops when he looks at me ;) aaaawww <3

Selesai nonton , kita pulang bareng mamanya Elsa.Tapi mampir dulu di RS.Hermina . We talked anything there . Mau cerita aib,ngegalau,semuanyaaa kita ceritain. Habis itu kita pulang , aku ditunjukin rumah Hanif \(^^)/


Our XXI tickets and Happy Time tickets XD


Today was a fairytale. With you , i feel safe . I wanna replay it over and over again :) Thanks for today :D Hanif <3 , Elsa,Fathul,Candil,Aldino,Akbar ^^


PASTFUTURE
MY BLAHBLAHBLAH
HEI! I came from earth with love. My UFO was break down , My age 15 years old, and imma little bit random girl. I love coffee,chocolates,harrypotter and books sooo damn much, but I love my boyf more than 'em ♥ Don't be a copycat, stay awesome .

SAY SOMETHING~


"
"
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

OTHERS;


>> last edited
date : NOW
at:10 am


>> first edited
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • SUPER BULET !
  • Just playing with my webcam @ 9A ! \m/
  • Page 22 of 366 . Still HOP-ING
  • Let's talk about 2011 ;)
  • Selamat bergalau saja lah :'D
  • Love and Friendship
  • #awkwardmoments and #unyumoments
  • Introducing Indonesian :D
  • cinta tak selalu berbalas
  • #curhatanlail :'