Little Things!♥
ABOUT MY STORIES VISIT MEH? TWITTER FACEBOOK FORMSPRING
da judgement
Friday, July 6, 2012 • 9:53 AM • 0 comments

Iya.Aku melihat semuanya.Dengan semua mata, mata organ,maupun mata hati. Mungkin,buat orang yang mengerti masalah ini tapi tak mengenalku, kurasa mereka akan berfikir kalau aku ini orang yang nggak peka,berhati batu mungkin. Tapi,kenyataannya lain. Aku benar-benar bisa merasakan hal itu. Hanya dengan melacak jejaring sosialmu, aku bisa membaca dengan sangat jelas bahwa kamu masih kepikiran mantanmu. Iya, aku akui itu sangat alamiah. Susah diterima dengan logika jika seseorang dengan mudahnya melupakan sesuatu yang pernah sangat berarti bagi dia dan sempat mengisi kehidupannya buat sementara waktu. Tapi dengan melacak jejaring sosialmu juga, aku bisa merasakan, kalau sebenernya,kamu nggak cuma kepikiran sama mantanmu dalam taraf normal, tapi kamu masih sayang sama dia. Iya kan? Aku bisa membaca jelas semuanya. Dari gelagatmu, jejaring sosialmu,semuanya. Aku juga bisa merasakan hal itu kok, hatiku masih jauuuh lebih lunak daripada batu dan aku bukan orang yang bebal juga. Tapi,aku selalu berusaha menutup mataku buat kenyataan itu,hanya untuk membuatku merasa akulah wanita yang kau sayangi,hanya agar semuanya terasa baik-baik saja,hanya agar aku tidak menyesal karena aku telah memilihmu,walaupun sebenarnya semua orang bahkan tahu jika itu akan menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Aku memilih untuk diam, karena diam itu emas,walaupun diam pada konteks ini bermakna "bodoh" , "bebal" dan "sakit" .Aku memilih untuk menghindari masalah yang terkesan kubuat sendiri,meskipun aku tahu,hal ini tetap berujung pada masalah juga. Dan ternyata, penyebab kenapa aku tak mau membicarakan masalah ini denganmu adalah.... aku juga mengalami hal yang sama denganmu! Bukankah itu sangat fatal dalam suatu hubungan? Sangat menyakitkan untuk menyadari bahwa sebenarnya kita hidup dalam bayang-bayang orang lain yang lebih sempurna daripada kita. Kita tetaplah kita,tapi bagi orang itu, kita adalah orang lain. Satu-satunya hal yang membuatku mempertahankanmu adalah : "sesuatu selalu butuh waktu untuk menunjukkan kenyataannya" Aku ingin memberimu kesempatan. Untuk membuktikan ucapan-ucapanmu yang terdahulu. Bukan karena aku menuntut sesuatu,tapi karena aku mempercayaimu. Atas semua janjimu untuk membuktikan ucapan-ucapanmu. Sebuah hubungan sejatinya memang dimulai dengan kepercayaan. Dan.. hei! aku sudah melakukan itu bukan? Tapi entahlah, aku hanya berharap ini tidak sia-sia. 
Lalu ,

"Jika suatu hari kau memutuskan untuk kembali pada masa lalumu, ketahuilah, bukan hanya kamu yang memiliki masa lalu." ;)


PASTFUTURE
MY BLAHBLAHBLAH
HEI! I came from earth with love. My UFO was break down , My age 15 years old, and imma little bit random girl. I love coffee,chocolates,harrypotter and books sooo damn much, but I love my boyf more than 'em ♥ Don't be a copycat, stay awesome .

SAY SOMETHING~


"
"
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

OTHERS;


>> last edited
date : NOW
at:10 am


>> first edited
date : 12/12/12
at: 12pm


>> cinderella arrived
date: 1/1/2190
at: 13.12pm

BLOG ARCHIVE;

  • 9A's trip for catalogue photos (´▽`ʃ♡ƪ)
  • National Examination
  • 12 February 2012 ;))
  • SUPER BULET !
  • Just playing with my webcam @ 9A ! \m/
  • Page 22 of 366 . Still HOP-ING
  • Let's talk about 2011 ;)
  • Selamat bergalau saja lah :'D
  • Love and Friendship
  • #awkwardmoments and #unyumoments